Mau Ikut? Klik Gambarnya dan Kirim Pesan: Saya MAU ikut Kursus Naskah Buku

Advertisements

Macam – Jenis Bisnis Online Tanpa Modal dan Mudah Bagi Pemula

Bingung mau jualan online?

Bingung ngga punya website toko online untuk jualan?

Bingung nyari harga murah tempat pembuatan website toko online?

Ini ada info pembuatan toko online jadi dan siap pakai murah (Cek infonya dan pelajari dulu)

 

Banyak sebagian orang pada bingung ia mau cari uang darimana. Ada banyak ragam cara untuk mendapatkan uang. Dan bisnis atau perniagaan adalah 90 % yang paling banyak peruntungannya.

Dewasa ini kompetisi untuk mencari uang begitu sulit karena khususnya pemain pasar ekonomi liberal yang berusaha sekuat tenaga untuk menumpuk laba sebanyak – banyaknya.

Baik, langsung saja membahas macam – macam bisnis online yang tanpa harus mengeluarkan dana modal, cukup ada kemauan, tekad dan berusaha untuk terus mencapai  goal.

1. Menjadi Seorang Dropsipper

Apa itu Dropsipper mas?

Dropsipper adalah

2. Jasa Pembuatan Situs Website Blog

Mas gimana caranya buat blog?

Pak berapa harga buat web toko online?

Mukhofas pernah mendapatkan dua pertanyaan diatas.

Ada sebagian orang ingin punya blog untuk menulis sesuai dengan idealisnya masing – masing tapi tidak ada waktuuntuk bikin, dan ada juga ngga bisa bikin sama sekali karena yang bersangkutan bilang “Pemula”

Begitu juga dengan pembuatan website khusus toko online.

Bila kamu jago dan bisa untuk buat mengapa tidak mencoba menawarkan jasa pembuatan jasa ini kepada yang merasa membutuhkan layanan jasa pembuatan blog atau websitse?

3. Jasa Titip 

Jasa titip online gimana tuh?

Begini, Ketika ada teman kamu ada diluar seperti tempat perbelanjaan, pasar tradisional, di alun – alun lalu ia upload foto yang yang dijual dijual di pusat perbelanjaan, pasar tradisional atau alun – alun ke sosial media seperti instagram lalu beberapa saat kemudian muncul komen komen untuk dititipin beli yang nanti yang menitipkan itu akan mengupah kamu

Kepoin Aja:  Penulis Traveler: Cara Menjadi Penulis Blog Travel dan Mendapatkan Uang

NB: Dulu saya pernah membaca status di facebook atau broadcast di grup Whatsapp yang menjelaskan keharaman jasa titip. Keharamannya terletak pada upah titip / biaya jasa.

4. Menjadi Vlogger

Apa itu Vlogger mas?

Masa sih kamu ngga tau?

Maaf mas, saya itu orang desa jadi ngga tau apa – apa.

oh……

Vlogger itu singkatan dari Video Blogger. Vlogger adalah 

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mukhofas Al-Fikri

Artist Blogger


Hire an industry professional today.