Saudara tidak tahu cara membuat blog atau malas dan penginnya blognya udah jadi? BauBlogging menyediakan jasa buat blog langsung jadi. cek info jasanya

Dapatkan Pengetahuan Strategi Menulis, Mengelola Blog + Trik Pemasaran Ampuh Setiap Minggunya

* indicates required

Cara Membuat Website Toko Online di Hostinger Mudah dan Cepat

Mau Ikut Belajar Nulis Cerpen, Novel, dan Puisi dan Mendapatkan Honor dari Media Cetak ga sob? Syaratnya harus Join Dulu Mau Ikut Belajar Ngelola dan Ngembangin Blog dari para mastah ga Sob? Syaratnya harus Join Dulu Mau Ikut Komunitas Nulis dan Ngelola Situs Website ga sob? Join aja dan Follow Instagram Admin

Saat ini dan kedepan website sangat penting dalam segi bisnis untuk menghasilkan keuntungan dan merupakan salah satu cara menghasilkan pemasukan untuk memberi makan dan pakaian yang halal bagi segenap keluarga kita.

Saya tahu saudara dan kita bersama bukan orang yang begitu hebat bagaimana membuat website untuk keperluan seperti yang saudara butuhkan.

Apalagi banyak para pensiunan PNS, Warga Sipil, para ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis onlinenya hanya dari rumah dengan menjalankan website – website online mereka dan melayani pelanggan mereka untuk mendapatkan pemasukan mereka.

Bila saudara seorang yang memiliki minat kegemaran dan sangat suka dengan jalan – jalan travel, mendidik para siswa di sekolah, membuat kerajinan tangan dan ingin memasarkan dengan bantuan website dan bisa bermunculan di pencarian google dan pada akhirnya ada orang – orang yang mencari produk saudara.

Maka saudara perlu membuat website untuk itu.

Dalam pembuatan website dibutuhkan:

1. Nama domain, contoh: Usahabakso.com, RumahBakso.com

2. Hosting. Hosting adalah tempat penyimpanan data – data penting file website saudara (sederhananya: apa yang saudara lihat di website seperti artikel dan gambar / foto disimpan dalam hosting)

3. Kemampuan teknis (bila tidak memiliki kemampuan teknis, serahkan kepada ahli yang akan mengerjakan pembuatannya) (Chat / Ngobrol dengan petugas)

Klik gambar dibawah ini bila saudara ingin membuat website untuk berbagai keperluan baik itu bisnis online maupun personal.

Langkah – Langkah membuat website di hostinger

1. Setelah klik gambar tadi saudara wajib membuat akun / daftar terlebih dahulu

2. Saudara diharuskan memilih paket hosting yang tersedia. Pilihlah sesuai kebutuhan (pilih yang paling murah juga gapapa sih) tapi biar dapat domain gratis saudara harus beli hosting yang menyediakan fitur itu, sebab paket hosting tidak menyediakan semuanya menyediakan domain gratis kecuali harga yang agak mahal dari yang termurah.

3. Ikuti proses – prosesnya / prosedur sampai ke tingkat pembayaran dan memastikan saudara sudah bayar lunas dan melakukan konfirmasi pembayaran.

4. Setelah domain dan hosting sudah diaktifkan oleh pihak penyedia hosting, saudara harus melakukan instalasi websitenya.

5. Pastikan saudara dalam keadaan login / sign in / masuk dalam akun hostinger

6. Pilih kelola hosting

7.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *