Cara Membuat Wajah Putih Bersinar Dengan Bahan-Bahan Yang Alami

Seorang wanita pastinya ingin sekali memiliki wajah yang bersinar. Banyak cara yang dilakukan oleh wanita untuk membuat wajahnya bersinar. Pergi ke klinik kecantikan adalah salah satu cara yang membuat wajah bersinar. Perawatan di klinik kecantikan seperti dengan menggunakan beberapa alat memang sangat ampuh. Tetapi harganya yang mahal meang membuat sebagian wanita tidak mampu untuk melakukannya. Tetapi anda jangan merasa kecewa dengan hal tersebut. Dengan tips perawatan dan kecantikan anda bisa membuat wajah bersinar tanpa pergi ke klinik kecantikan, bisa anda lakukan dengan bahan alami. Bahan alami yang anda gunakan juga bisa didapatkan dengan mudah.

1. Bengkuang

Anda pernah memakan buah yang satu ini? Rasanya memang tidak begitu manis, tetapi manfaatnya banyak sekali. Bukan hanya untuk membuat kulit yang mulus. Tetapi juga membuat wajah anda menjadi bersinar. Wajah bersinar dari bengkuang memang tidak mudah atau langsung didapatkan. Tetapi efeknya akan bertahan lama. Anda bisa mendapatkan bengkuang yang dijual di berbagai pasar tradisional terdekat. Bahkan di swalayan juga terdapat bengkuan. Anda kupas hingga bersih bengkuang. Cuci di air mengalir, setelah itu anda haluskan dengan ditumbuk. Lebih mudah lagi anda bisa memblendernya. Gunakan sebelum tidur atau di pagi haru, kemudian anda diamkan selama kurang lebih 30 menit. Anda bisa menggunakan seminggu 2 kali atau 3 kali.

2. Stroberi

Siapa yang menyangkan jika buah yang satu ini juga bisa membuat wajah anda kembali bersinar. Wajah yang bersinar bisa didapatkan dari stroberi karena beberapa vitamin di stroberi bekerja dengan baik. Bukan hanya itu saja dengan rutin meminum buah stroberi juga bisa membuat kulit anda keyal kembali. Nah, untuk membuat wajah bersinar bisa dengan diminum atau juga membuatnya menjadi masker. Untuk membuatnya menjadi masker, anda bisa mencampurnya dengan putih telur.

3. Bunga Mawar

Bunga yang banyak di Indonesia ini punya segudang kemampuan untuk membuat wajah anda bersinar kembali. Bungan mawar banyak sekali dijual di pasaran. Nah, Bungan mawar yang digunakan biasanya adalah bunga mawar yang berwarna merah. Tetapi jika tidak anda yang berwarna merah, warna apapun juga bisa digunakan. Caranya ambil atau petik Bungan mawar beberapa, lalu anda tumbuk denan dicampur perasan lemon. Setelah itu anda apalikasikan pada wajah. Diamkan beberapa saat, setelah itu cuci bersih.

4. Kopi

Kopi ternyata bukan hanya membuat anda relaks, tetapi juga bagus untuk wajah anda. Kopi yang bisa membuat wajah bersinar, bukan kopi yang sudah diampur gula atau kopi yang dicampur dengan creamer. Gunakan kopi hitam untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Caranya anda cuci bersih dulu wajah anda, kemudian keringkan dengan handuk. Setelah itu anda oleskan kopi yang sudah diberi sedikit air. Diamkan hingga 20 menit, setelah itu anda bilas hingga bersih.

5. Susu

Selain kopi, ternyata susu juga bisa digunakan untuk wajah anda. susu cair putih adalah pilihan yang tepat untuk dibuat masker. Anda bisa gunakan susu ini dengan dicampur dengan lemon atau juga putih telut. Susu yang digunakan juga sebaiknya jangan yang berasa. Anda bisa mencampurnya juga denan sabun muka yang anda miliki. Gunakan masker susu ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Bukan hanya wajah yang bersinar yang bisa anda dapatkan, tetapi wajah yang cantik alami juga bisa anda dapatkan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *