Saudara tidak tahu cara membuat blog atau malas dan penginnya blognya udah jadi? BauBlogging menyediakan jasa buat blog langsung jadi. cek info jasanya

Dapatkan Pengetahuan Strategi Menulis, Mengelola Blog + Trik Pemasaran Ampuh Setiap Minggunya

* indicates required

Cara Mengelola Situs Website Blog WordPress Lewat Browser HandPhone (Google Chrome, Mozilla Firefox)

Mau Ikut Belajar Nulis Cerpen, Novel, dan Puisi dan Mendapatkan Honor dari Media Cetak ga sob? Syaratnya harus Join Dulu Mau Ikut Belajar Ngelola dan Ngembangin Blog dari para mastah ga Sob? Syaratnya harus Join Dulu Mau Ikut Komunitas Nulis dan Ngelola Situs Website ga sob? Join aja dan Follow Instagram Admin

Beberapa waktu yang lalu saya mencoba mengakses situs website blog wordpress self hosted mukhofasalfikri.com di browser handphone android.

Hasil percobaan itu tidak jauh beda dengan menggunakan aplikasi wordpress android yang dari waktu ke waktu selalu bertransformasi ke yang terbaru.

Situs website blog wordpress self hosted (wordpress.org) terintegrasi dengan wordpress.com seolah – olah menyatu menjadi satu.

Kalau saudara berencana untuk membuat blog baru di wordpress, terutama wordpress.com yang gratisan ini disarankan untuk membuat lewat aplikasi wordpress yang tersedia di play store maupun penyedia – penyeia download aplikasi.

Karena tampilan wordpress.com yang diakses lewat browser handphone dan laptop dengan di aplikasi sama hal itu tidak membuat kita bingung.

Penjelasan – penjelasan secara mendetail terkait fitur atau hal yang saudara tidak diketahui akan dibahas versi browser laptop komputer.

Yang menjadi pembeda dari akun wordpress.com dengan wordpress.org

Bila saudara login di wordpress.com maka tampilannya akan seperti ini

 

Bila saudara login / sign in / masuk dengan salah satu situs website blog. Yang gratisan misal: cukup ketik blogsaudara.wordpress.com/wp-admin seperti ini contohnya mkhoirudinfs.com/wp-admin

Coba saudara bandingkan dengan login via wordpress.com dengan wp-admin (mungkin hal seperti ini belum begitu diketahui oleh para pengguna wordpress pemula dan dirasakannya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *