Informasi Lomba Blog nih Simak di sini

1. Tergiur Sama Screnshot Earning (Penghasilan) Blogger yang Sudah Berhasil

Blogger pemula terutama yang dipicu karena telah mendapatkan informasi bahwa dengan membuat blog bisa menghasilkan uang yang terpengaruh oleh blogger yang berhasil dan memberitahu maupun memberitahu berapa earning penghasilan / pendapatan mereka dari mengelola blog.

Lantas hal ini membuat blogger baru pemula yang tidak tahu dan secara ilmu terkait pengelolaan situs website blog masih minim. Membuat blog hanya sekedar buat dan mengisi materi blognya dengan konten sarek (salin rekat) bisa disebut copy paste dari tulisan blog orang lain.

2. Mulai Bertanya Kesana Kemari untuk bikin Akun (Terutama Google Adsense)

Setelah membuat blog dengan konten dari hasil tulis ulang dari situs blog orang lain maupun sekedar sarek saja. Setelah ini berlalu mulai bertanya di group komunitas blogger untuk bertanya perihal bagaimana untuk mendapatkan akun google adsense.

Tersebab pengetahuan dalam mengelola situs masih sangat minim sehingga yang terpikir dalam proses menghasilkan uang hanya dari google adsense dan alternative selain google adsense.

Belum tahu betul model – model cara menghasilkan uang dari selain dari google adsense. Sehingga sangat besar harapan untuk diterima google adsense dan diterima 100 persen dan mulai bisa mendapatkan darinya.

3. Ketolak (Terutama Google Adsense) Curhat di Forum Blogger, Google Adsense dan sejenisnya

Untuk mendapatkan akun google adsense itu sendiri juga tidak mudah dan membutuhkan upaya kerja keras dalam mencapai hasil untuk benar – benar diterima.

Ketika akun google adsense yang telah didaftarkannya ditolak, ada diantara blogger yang telah disebut pada pembahasan sebelumnya.

Ayo Bergabung di BauBlogging Community WhatsApp Gratis

Komunitas Blogger, Kepenulisan dan Internet Marketing

Terbatas Sampai 5 Desember 2017 (Buruan Sebelum Tautan Diganti)

Klik Tautan WhatsApp Sini 

Menceritakan kekesalannya ketika ditolak sakit hatinya ketika mendapatkan kabar dari tim google adsense bahwa akunnya tidak menerima criteria yang telah dibuat oleh google adsense.

4. Diterima (terutama Google Adsense, Upload screenshot diterima sana kemari

Lain halnya ketika akun google adsense yang dahulu telah didaftarkan itu diterima. Merasa senang dan bangga. Sebagai bentuk rasa bangga dan puas itu mereka upload screenshot bukti diterima sehingga menarik perhatian dari mereka yang belum diterima google adsense (komentar –  komentar positif maupun negatfi, hingga nyinyir bermunculan.

5. Sudah diterima , masih mengeluh karena jumlah klik hamper tidak ada dan akhirnya kunjung sana sini minta (mengemis untuk di klik sama pengunjung yang blogwalking / keliling blog)

Setelah diterima dan memasang iklan google adsense di situs blognya juga belum merasakan kepuasan tersalurkan, karena minimnya klik (dimana setiap ada klik yang alami dan releven akan mendapatkan penghasilan / pendapatan)

Karena minimnya klik dan rendahnya earning yang didapatkan, malah melakukan jalan  curang yang merugikan pemasang iklan.

Pemasang iklan tentu rugi uang dikarenakan telah mengelontorkan dananya untuk kampanyenya, tapi malah di klik oleh para blogger yang melakukan cara curang dengan cara main klik sesame blogger pemilik akun google adsense yang diterima. Sehingga disisi blogger yang bekerjasama dalam rangka saling klik – klik iklan merasa untung dan mempercepat penghasilannya cepat cair.

Tapi cara yang dilakukan bukan cara mulia, tapi cari orang bermental seorang pecundang bukan bermental pemenang yang harus dimiliki oleh seseorang bermental sukses dan kaya

6. Kena bom klik (sejenis ditangguhkan / dibanned) akhirnya mengeluh

ketika akunnya kena bom klik dan kemudian dibanned ia merasa marah dan frustasi karena pendapatan yang akan mencapai ambang batas untuk dicairkan malah akunnya dibanned dan tidak bisa dikembalikan. Nasi telah menjadi bubur yang tak bisa terulang lagi.

Tambahan

Dan akhirnya blogger akhirnya vakum dari dunia blog atau mencari peruntungan dengan jalan berbagai cara dan tidak halal (haram / syubhat)

Sungguh seorang blogger / penulis blog yang mentalnya seorang pecundang dan tidak optimis cenderung dalam mencari uang online dengan jalan yang salah.

Hal semacam ini patut disayangkan.

Andaikan sang blogger malah terjun membuat blog dengan membuat situs perusak moral suatu bangsa yang bisa mengarahkan pada perbuatan zina baik zina mata, zina telinga, zina mulut, zina badan dan sebangsanya maka sang blogger malah salah satu dari sekian blogger penyumbang rusaknya suatu generasi.

Sangat disayangkan dan sangat mengkhawatirkan bila ini menjadi suatu budaya serta tidak bisa menolong bangsa ini dari ketergelapan moral karakter tercela.

Ingat, Blogger /  Penulis blog adalah salah satu corong perubahan suatu bangsa apakah mau menjadi lebih baik atau mau jadi lebih buruk dari konten blog yang ditayangkan oleh seorang penulis blog itu sendiri.

Bila blogger menulis atau menyajikan konten dengan konten negative hanya karena untuk mengejar dunia (penghasilan  uang yang berlimpah) maka ketika meninggal dunia uang yang didapatkan di dunia tidak akan membawa dampak yang besar bagi kehidupan setelah kematiannya.

Sebaliknya bila blogger menulis suatu hal yang positif dan cara halal dan syukur syukur bila bisa menghasilkan uang dari blog yang dikelolanya itu suatu masterpiece yang luar biasa dan suatu anugerah yang pantas dsematkan.

Apalagi bila diniatkan dengan niat yang benar akan menjadi amal pahala secara berkelanjutan.

Adakah blogger / penulis blog yang ingin mencapai penghasilan dengan jalan positif dan bermental seorang pemenang dan optimis.

Bacaan Bermutu: Jadilah Blogger / Penulis Blog yang Optimis bukan Pesimis

Menghasilkan uang dari internet cepat dan situs website blog tidaklah mudah

Ada sebagian  orang sangat terburu buru ingin menghasilkan uang dengan cepat tanpa persiapan ilmu dan ketrampilan seni mengelola (blogging)  dengan berbabagai macam dalih seperti ingin membayar hutang.

Sebenarnya dalam mencari uang di internet baik itu itu dengan social media maupun dengan blog tidak semudah membalik telapak tangan.

Sejatinya untuk mendapatkan uang online bila dianalogikan sepert cara menjual sayur di pasar itu sama persis. Dimana penjual sayur menyediakan barang dagangannya dengan kualitas segar. Apa jadinya kalau yang disajikan adalah sayur yang jelek dan rusak, tentu tidak akan ada yang berminat membelinya.

Sama juga dengan blog, bila ingin mendapatkannya maka harus membuat konten blog dengan kualitas terbaik dalam jangka panjang. Konten berkualitas dan original adalah kunci utama yang harus dipegang bila ingin sukses bila ingin betul – betul mencari peruntungan di dunia online.

Hal ini sudah dibuktikan dari pengamatan – pengamatan pribadi baik ketika bergabung dengan komunitas maupun dengan membaca tulisan – tulisan dari para blogger yang sukses dalam jalan yang positif.

https://konnect.adpxl.com/tracking/redirect/763/13?sub_id=default&redirect=https%3A%2F%2Fwww.muslimarket.com

Bila ada yang mengatakan bahwa dapatkan uang dengan mudah dan cepat itu adalah suatu kebohongan, soalnya saudara khususnya pemula belum merasakan betul dalam menacapainya.

Ada banyak cobaan dan hambatan dalam perjalanan karir blogging hingga benar – benar bisa mencatatkan penghasilan

Bacaan Bermutu: Modul dan Cara Langkah – Langkah Menghasilkan Uang dari Situs Website Blog Saudara

 

Ini Lho Mental Buruk Blogger (Penulis Blog) yang tidak Layak Ditiru

Leave a Reply