Informasi Lomba Blog nih Simak di sini

Berbicara soal menghasilkan uang dari sebuah situs blog memang tidak cukup hanya dengan Google Adsense saja. Banyak dari kalangan blogger yang terlalu mengandalkan Google Adsense untuk menghasilkan uang dari blog yang mereka miliki.

Memang hal tersebut tidak salah.

Dan Google Adsense memang pasti akan membayar Anda,  tetapi mengapa harus menunggu Google Adsense? Mengapa tidak mencoba cara lain untuk menghasilkan uang dari sebuah situs blog?

Kini blog tak lagi sama seperti yang dulu.

Jika dahulu blog hanya digunakan sebagai media curhatan para penggunanya, kini blog telah berkembang menjadi sebuah prospek bisnis yang menjanjikan bagi pemiliknya. Setidaknya ada beberapa peluang bisnis berikut ini yang bisa Anda jalankan melalui sebuah situs blog :

Dimulai Dengan yang Instan

Bisnis yang pertama ini merupakan cara paling instan untuk mendapatkan uang dari sebuah blog. Yaitu dengan menjual blog yang kita miliki. Memangnya ada yang mau beli?

Tentu ada.

Ayo Bergabung di BauBlogging Community WhatsApp Gratis

Komunitas Blogger, Kepenulisan dan Internet Marketing

Terbatas Sampai 5 Desember 2017 (Buruan Sebelum Tautan Diganti)

Klik Tautan WhatsApp Sini 

Zaman sekarang orang banyak yang malas untuk membuat blog dari nol sehingga banyak dari mereka yang rela mengeluarkan kocek dalam – dalam hanya untuk mendapatkan blog yang mereka inginkan.

Jika blog anda memiliki trafik yang cukup tinggi anda bisa mendapatkan uang yang lebih banyak dari hasil penjualan blog anda

Menjadi Penulis Artikel di Blog Orang 

Terkadang ada orang yang membutuhkan penulis tambahan untuk menulis di blog yang dia kelola.

Entah karena terlalu sibuk ataukah ada alasan lainnya.

Menjadi penulis di blog orang lain bisa menjadi peluang bisnis bagi anda karena ada juga yang rela membayar jasa anda untuk menulis artikel di blog miliknya.

Tarif yang dipakai biasanya dihitung berapa jumlah kata dalam artikel yang bisa si penulis buat.

Mempromosikan Produk Melalui Blog

Dari sebuah situs blog yang Anda miliki anda bisa mempromosikan produk Anda ataupun milik orang lain untuk dijual secara online melalui situs blog anda. Semacam blog toko online.

Anda sebaiknya harus mempromosikan produk sesuai dengan Niche blog anda supaya orang tertarik mau membeli.

Jangan sampai blog anda membahas tentang makanan tetapi anda menjual produk kecantikan. Orang tidak akan pernah tertarik.

Mengikuti Program Afiliasi

Apa Afiliasi itu? 

Afiliasi merupakan suatu program dimana kita sebagai pemilik blog mempromosikan suatu produk milik orang lain dan mendapatkan komisi setiap kali produk terjual melalui sebuah link khusus yang dipromosikan. Dengan program afiliasi pun Anda seharusnya mempromosikan produk milik orang lain yang sesuai dengan topik blog anda supaya pengunjung tertarik pada produk yang ditawarkan.

Bisnis tidak akan pernah sukses jika tidak pernah dijalankan dan hanya menjadi rencana saja. Untuk itu ada baiknya Anda bisa melakukan dan mengembangkan bisnis tersebut mulai sekarang. Sembari terus meningkat Trafik blog anda untuk mempermudah menjaring konsumen agar tertarik pada bisnis yang Anda jalankan sehingga bisnis anda bisa berkembang dengan cepat. 

 

Mau Belajar berbisnis online berbasis blog?  Coba Pelajari dan perdalami yang ada pada halaman ini 

3 Model Bisnis Menjanjikan yang Bisa Anda Jalani dari/Melalui Sebuah Situs Blog
Tagged on:     

Leave a Reply