Saudara tidak tahu cara membuat blog atau malas dan penginnya blognya udah jadi? BauBlogging menyediakan jasa buat blog langsung jadi. cek info jasanya

Dapatkan Pengetahuan Strategi Menulis, Mengelola Blog + Trik Pemasaran Ampuh Setiap Minggunya

* indicates required

Cara Mudah Memasang Iklan Google Adsense / Alternatif Google Adsense di Situs Website Blog WordPress Self Hosted dengan Plugin Manajemen Iklan Ad Insterter

Mau nambah ilmu tentang keuangan syariah ngga? Kamu pilih mana nabung pake bank konvensional apa syariah? Kalo pake konvensional kamu makin bangkrut dan miskin. Coba pelajari system keuangan syariah ini Solusinya nabung dengan syariat islam.

Kelas WhatsApp Gruop Menulis dan Ngeblog Online

Anda mau ikut kelas Menulis dan Ngeblog Online Gratis?

Ada satu syarat kalau mau ikut kelas Menulis dan Kelola Blog – Blog ini

1. Wajib join Facebook Grup BauBlogging

2. Follow Instagram Admin dan Pemateri Mukhofasalfikr

3. Kelas WhatsApp hanya diperuntukkan bagi yang sudah join di Facebook BauBlogging

4. Terbatas untuk 30 peserta setiap grup WhatsApp sesi

5. Akan diadakan terus menerus secara berkelanjutan bagi peserta / anggota yang ingin menimba ilmu tersebut (tapi harus terdaftar sebagai anggota aktif di grup BauBlogging FaceBook ya) kalau tidak akan masuk ke grup kelas di WA Grup

Apakah saudara punya situs website blog dengan menggunakan platfrom wodpress self hosted, wordpress mandiri atau wordpress.org?

Dan tidak tahu caranya agar iklan yang tampil bisa diatur dan muncul di semua postingan artikel blog dan sesuai dengan keinginan kita?

Solusinya mudah sekali.

Saudara tinggal install plugin khusus manajemen iklan / adsense.

Salah satu contohnya menggunakan Plugin Ad Insterter

saya sendiri selama mennggunakan plugin ini cukup puas dan bisa menayangkan iklan google adsense dalam berbagai format.

Bagi yang mau pakai, silahkan cari plugin Ad Insterter dulu lalu diinstall lalu diaktifkan dan coba – coba dipraktekkan.

Dan apabila tidak puas dengan hasil kinerjanya bisa diubah – ubah atau dipindah yang saudara rasa bisa mendapatkan earning yang bagus dan besar.

Sayangnya untuk plugin Ad Insterter versi gratis ini hanya bisa menayangkan iklan sebanyak 16 saja. Kalau mau bisa naruh iklan lebih dari itu harus pakai versi berbayar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *