Informasi Lomba Blog nih Simak di sini

image

Ada berapa banyak blogger pemula yang pikiran ketika hendak memulai blogging adalah uang dan bagaimana bisa menghasilkan uang.

Begitulah blogger pemula yang tujuan dan #mindset awalnya hanya berfokus pada uang.

Seorang blogger di tuntut untuk bisa berbuat banyak dalam menjalankan ngeblognya

1. Di tuntut bisa menulis yang bermanfaat bagi pembaca atau pengunjung blog.
2. Menjaga agar pemabacanya puas ketika membaca topik apa yang di cari.
3. Menggunakan teknik teknik yang benar yang dikenal white hat kebalikan dari black hat
4. Menulis sesuai apa yang di kuasainya, bukan malah membuat tulisan yang tidak di kuasai sehingga cenderung menyesatkan pembaca ketika mencari informasi di internet.
5. Di tuntut unuk selalu terbuka, terus belajar dari hal hal baru seputar blogging dan tips tips lain yang berhubungan dengan internet marketing serta bisnis online karena mereka ini saling berkesinambungan satu sama lain.
6. sabar, persisten, konsisten dalam perjalanan sejarah seorang blogger.

Seberapa banyak blogger yang tidak tahu harus bagaimana ketika hendak belajar #blogging, tidak tahu harus bagaiamana dan lain lain itu adalah satu satu dari sekian banyak masalah yang di hadapi blogger baru.

Banyak cara untuk di lakukan agar saudara semakin pandai dalam mengurus blogging dengan benar menurut pengalaman para ahli yang telah berpengalaman.

Bila memang ingin blog saudara menjadi blog yang bagus, sukses, memiliki kredibelitas, memiliki keprofesionalitas di mata pengunjung blog saudara di mata pembaca maka kaji ulang mengapa saya atau apa tujuan dan niat saudara membuat blog?


1. Mencari uang?


Ayo Bergabung di BauBlogging Community WhatsApp Gratis

Komunitas Blogger, Kepenulisan dan Internet Marketing

Terbatas Sampai 5 Desember 2017 (Buruan Sebelum Tautan Diganti)

Klik Tautan WhatsApp Sini 

Bila mencari uang yang pertama kali di tekankan pada awal pertama kali Anda membuat, niscaya Anda tidak akan bertahan lama dalam dunia blogging dan tentu muncul sikap sikap mengeluh  yang saya sebut sebagai blogger galau. Blogger yang tujuan utamanya hanya untung, untung, dan mengejar untung.

Bacaan lanjut : Begini Cara Menghasilkan Uang dari Blog yang Benar


2. Menulis dengan hati dan niat yang baik (iktikad mulia)


Bila tujuan awal saudara berblogging adalah hanya untuk sekedar sharing pengalaman, berbagi tips-tips, cerita motivasi inspirasi dengan hati yang jernih tanpa mengharapkan apa apa niscaya pertolongan Allah datang secara tidak terduga, dengan tidak di sangka sangka.

Dengan menulis tulisan yang lengkap komplit di hati para pembaca maka blog akan mengalir pundi pundi mata uang bila di monetizing blogging.

Blogger pemula yang tujuan awalnya mengejar dollar yang mana rata rata konten tulisan dari blog mereka sangat dangkal hanya berisi konten konten yang memuaskan pengunjung atau pembaca blog.

Ketahuilah pembaca blog itu ibaratkan saudara mempunyai toko baju dan mereka mencari baju yang mereka cari bukan baju yang sobek, kotor dan tentu dangkal sebagaimana konten blog kita sendiri. dan blogger galau.

Untuk blogger pemula yang tujuan awalnya hanya sekedar sharing hanya untuk berbagi yang sudah di sebut di atas pada nomer 2 rata rata blogger seperti ini masih bingung dan tidak tahu harus bagaimana agar blog ini ada pengunjung atau rame pengujungnya.

Blogger yang nomer 2 ini bila tulisannya sudah banyak dan pengunjung tidak naik naik ia tidak akan update lagi dalam kurun waktu yang lama bisa 1 bulan 2 bulan 6 bulan setahun atau beberapa tahun kemudian ketika tahu tahu blognya sudah kenaikan pengunjung yang tidak di sadarinya.

Jadi saran saya untuk blogger pemula yang niatnya benar untuk blogging teruslah banyak banyak membaca ilmu ilmu seputar blogging, internet marketing, bisnis online.

Jangan malas untuk terus belajar dari blogger yang sudah berhasil dan cukup matang ilmunya.

Untuk blogger pemula yang niatnya benar tetaplah menulis konten yang benar benar bermanfaat, ada nilai lebih bagi pengunjung blog saudara. saudara tidak tahu tulisan blog itu bermanfaat atau tidak yang tahu hanyalah pengunjung yang selaku membaca tulisan kita.

Banyak sekali teknik untuk mempelajari itu semua selagi kita mau berusaha keras, berfikir tentang ilmu blogging yang luas kita akan tahu.

Seperti kata pepatah banyak membaca akan banyak tahu, minim baca akan biasa biasa saja

Coba bedakan antara orang yang sudah tahu ilmunya dengan orang yang belum tahu ilmunya lebih utama yang mana?

Saya rasa orang yang sudah tahu karena banyak membaca termasuk ilmu blogging, ilmu ngeblog hehehe..

Mau Menanggapi? boleh Out Of Topic kecuali iklan dan promo

Pencerahan dan Inspirasi untuk Blogger | Mindset dan Motivasi
Tagged on:

One thought on “Pencerahan dan Inspirasi untuk Blogger | Mindset dan Motivasi

  • September 23, 2017 at 9:41 pm
    Permalink

    kak Artkelnya sangat bagus kak
    semoga ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat ini
    kami para pembaca artikel settia

    dengan artikel bagus seperti ini memberikan kami banyak masukan

    semoga saja informasi ini bisa kami manfaat kan dengan baik

    Reply

Leave a Reply