Perbedaan British dan America

loading...

Hallo guys pasti kalian ingin tau atau bertanya apasih bedanya British dan America itu , nah maka dari itu marilah kita bahas.

Perbedaan yang pertama adalah kosakata vocabulary, dalam pelajaran disekolah pada umumnya lebih banyak menggunakan bahasa Inggris British. Misalnya dalam bahasa Inggris British: football, biscuit, shop. Sedangkan dalam bahasa Inggris Amerika: soccer, cookie, store.

Perbedaan yang kedua adalah perbedaan dalam ejaan speelling. Bahasa Inggris British cenderung mempertahankan ejaan kata yang sebenarnya dari Prancis ,sedangkan Inggris Amerika mengeja kata mendekati cara mereka melafalkan nya serta menghilangkan huruf – huruf yang tidak diperlukan. Contoh dalam bahasa Inggris British: colour, labour, center,defense. Sedangkan dalam bahasa Inggris Amerika : color, labor, center, defense

Perbedaan yang ketiga adalah pelafalan pronounciation sebagai contohnya dalam bahasa Inggris Amerika kata can dan can’t terdengar mirip sedang dalam bahasa Inggris British anda dapat membedakannya dengan jelas. Banyak orang Amerika memiliki kecenderungan untuk melakukan pengurangan kata dengan menghilangkan beberapa huruf. Kata “facst” misalnya dalam bahasa Inggris Amerika dilafalkan sama dengan kata “fax” – “t” tidak diucapkan. Sedangkan dalam bahasa Inggris British huruf yang dihilangkan seperti dalam kata” secretary”, dimana huruf “a” tidak diucapkan.

Dalam bahasa Inggris Amerika kombinasi huruf “cl” dalam kata seperti ” cling”,,”climat”,”club” dll,kedengaran lebih frikatif. Anda dapat menghasilkan bunyi ini dengan menegangkan pita suara.penekanan kata terkadang juga berbeda. Contoh, kata “details” mendapatkan penekanan pada huruf “e” dalam Inggris British dan pada “al” dalam Inggris America. Oke guys ,jadi itulah perbedaan Inggris British dan Amerika semoga bermanfaat

Kepoin Aja:  Apa itu Sudut Pandang Cerita dan Macam - Macam Sudut Pandang Cerita
RajaBackLink.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *