Saudara tidak tahu cara membuat blog atau malas dan penginnya blognya udah jadi? BauBlogging menyediakan jasa buat blog langsung jadi. cek info jasanya

Dapatkan Pengetahuan Strategi Menulis, Mengelola Blog + Trik Pemasaran Ampuh Setiap Minggunya

* indicates required

[Resensi Novel Best Seller+Sinopsis+Harga] Buku Novel Bidadari untuk Dewa

Mau Ikut Belajar Nulis Cerpen, Novel, dan Puisi dan Mendapatkan Honor dari Media Cetak ga sob? Syaratnya harus Join Dulu Mau Ikut Belajar Ngelola dan Ngembangin Blog dari para mastah ga Sob? Syaratnya harus Join Dulu Mau Ikut Komunitas Nulis dan Ngelola Situs Website ga sob? Join aja dan Follow Instagram Admin

Ingin menyelesaikan masalah hutang?

Ingin Melawan Godaan Wanita? Yang bagi kaum lelaki adalah Godaan yang membuat bernafsu

Melewati cobaan hidup seperti yang disajikan dalam bentuk cerita kisah nyata (Novel)?

Novel ini sangat memberikan solusi dengan membacanya dengan penuh khusyuk sehingga akan mendapatkan petuaj berharga, tapi akan lain bila dibaca separo – paro saja. Jadi disarankan dibaca dengan penuh semangat.

Novel Bidadari untuk Dewa merupakan salah satu novel terlaris (Best Seller) besutan Asma Nadia sang Legenda Penulis Muslimah Indonesia.

Novel buku ini adalah karangan best seller yang ke – 54. Asma Nadia pernah bilang bahwa buku ini adalah novel terpanjang yang pernah digarapnya sepanjang karir / debut menulisnya.

Jumlah Halaman buku novel ini kurang lebih 400 halaman dan sudah pasti tebal banget.

Alasan mengapa saudara harus membaca dan beli novel Bidadari untuk Dewa ini?

1. Ditulis oleh tangan dingin Asma Nadia

2. Menceritakan Perjuangan Dewa Eka Prayoga (Tokoh Utama dalam Novel) dalam membangun lini usaha Billionare Corporation (Billionare Store, Billionare Coach, Delta Saputra, Maxima Advertising, Shaliha Hijab, Noura Property)

3. Di usia yang belum genap 20 tahun sudah mampu menghasilkan uang 1 miliar, tak berselang lama terkena hutang sebesar 7,7 miliar

4. Diserang penyakit mematikan bernama GBS (Guillain Barre Syndrom)

5. Berisi nilai – nilai kehidupan yang bisa dipegang teguh + Hikmah – hikmah kehidupan dari pengalaman hidup

Sinopsis Novel Bidadari untuk Dewa

Novel ini diangkat dari kisah nyata tentang problematika kehidupan pasangan muda, mulai dari masalah hutang, pelajaran bisnis, ujian wanita, persahabatan hingga pengalaman nyaris bertemu maut.

Ya, kisah dalam buku novel ini merupakan kisah kehidupan seorang pebisnis muda yang bernama Dewa Eka Prayoga. Kang Dewa, demikian biasa dipanggil oleh para sahabat, murid dan para kenalan – kenalannya.

Kang Dewa merupakan satu dari sekian sosok pemuda yang perjalanan hidupnya sangat fenomenal dan dipenuhi dengan banyak nyaris layaknya permainan hidup dan mati, Russian Roulette.

Bayangkan saja, di usia belum genap 20 tahun, dia sudah mampu menghasilkan uang 1 miliar. Tak lama berselang ia pun harus terjerembab dalam masalah hutang piutang sebesar 7,7 miliar akibat dikhianati rekan bisnisnya, hingga harus menelan caci maki, hujatan, bahkan ancaman dari para investor yang sudah menanam modal padanya.

Tapi berkat keteguhan dan kekuatan yang ada pada dirinya, Kang Dewa berhasil bangkit dari keterpurukan.

Belum lama berselang dalam proses kebangkitannya itu, Kang Dewa pun menghadapi ujian kembali berupa serangan penyakit mematikan bernama GBS (Guillain Barre Syndrom), yang hampir merenggut nyawanya.

Di ujung ujian yang hampir memadamkan hampir seluruh pertahanannya, dia bangkit berjuang layaknya sesosok Hercules yang mengamuk akibat pengkhianatan.

Akan tetapi bukan kemarahan berupa kutukan ataupun mantra mematikan yang dikeluarkannya, melainkan semangat dan kekuatan sujud dan penyerahan diri Yang Maha Kuasa.

Semangat agar bisa tegak dan taubat yang sungguh kepada Allah SWT.

Dunia dan kehidupan tentunya secara terang mengajarkan banyak hal kepada kita. Persoalannya ada pada diri kita, bagaimana mampu memaknai peristiwa – peristiwa yang terjadi sebagai sebuah pelajaran.

Tidak penting apakah peristiwa itu remeh ataupun besar, akan tetapi jauh lebih penting bagaimana menyikapi ujian yang kita alami tersebut.

Peristiwa buruk yang dialami orang lain, sungguh dapat menjadi sebuah pelajaran yang berharga agar tidak terjadi pada diri kita.

Siapa itu Dewa Eka Prayoga (Tokoh Utama Novel)?

Dalam novel buku ini Dewa Eka Prayoga menjadi tokoh utama. Namanya bukan nama fiksi / khayalan / imajinasi, namanya ini nama betulan nama asli dan bukan nama samaran.

Dalam kehidupan sehari – hari kini Dewa adalah seorang penguasaha muda sukses yang dijuluki “Dewa Selling” karena ahlinya berjualan dalam bisnis.

Seorang pemilik bisnis yang mengelola banyak lini usaha, diantaranya Billioane Store ( Jualan Buku Buku Bisnis) Billionare Coach (Training Bisnis) Shalia Hijab, dan Noura Property

Dewa juga seorang penulis yang banyak menerbitkan buku – buku bertopik bisnis atau motivasi.

Hal yang menarik buku karya Dewa hanya bisa didapatkan dari Billionare Store dan melalui para resellernya saja. Dan jarang ditemui di toko buku biasa.

Apalagi, ia termasuk salah satu Coach dari Top 100 Best Coach di dunia e-Businnes Coach yang pernah memberikan training dan seminar kepada lebih dari 10.000 orang dari Sabang sampai Merauke tentang motivasi, bisnis, inspirasi hidup dan lainnya.

Meskipun latar belakang Dewa seorang pebisnis, namun isi dalam cerita novel ini tidak selalu bisnis, bisnis, bisnis, bisnis. Bisnis (sekali – kali tidak)

Kisah kehidupan Dewa dituturkan dengan gaya bahasa Asma Nadia mulai dari permasalahan hutang, pelajaran bisnis, ujian wanita, kehidupan asmara, persahabatan, pengkhianatan, bahkan pengalaman nyaris mati pun ada, semua akan menghiasi isi novel ini.

Istri Dewa sendiri (Wiwin Supiyah) yang telah menamatkan baca naskah novel ini sampai menangis terharu saking sedihnya mengenang perjalanan hidup yang pernah mereka jalani.

Informasi Pembelian / Pemesanan Buku Novel Bidadari untuk Dewa

Novel Bidadari untuk Dewa dapat dipesan secara online dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Harga satuan normal: Rp. 97.000 / novel

2. Ongkos kirim dari kota … menggunakan kurir JNE

3. Pengiriman novel sesuai jadwal kurir JNE

Bila Saudara mau memesan dan beli novel ini bisa Hubungi Tim Penjualan Website BauBlogging Ini

WA 082387815567 (Kak Qarri Aina)

Dengan format: Nama_No Hp_Alamat Kirim


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *