Saudara tidak tahu cara membuat blog atau malas dan penginnya blognya udah jadi? BauBlogging menyediakan jasa buat blog langsung jadi. cek info jasanya

Dapatkan Pengetahuan Strategi Menulis, Mengelola Blog + Trik Pemasaran Ampuh Setiap Minggunya

* indicates required

Rumah Murah di Jakarta, Harga di Bawah 600 juta

Mau nambah ilmu tentang keuangan syariah ngga? Kamu pilih mana nabung pake bank konvensional apa syariah? Kalo pake konvensional kamu makin bangkrut dan miskin. Coba pelajari system keuangan syariah ini Solusinya nabung dengan syariat islam.

Kelas WhatsApp Gruop Menulis dan Ngeblog Online

Anda mau ikut kelas Menulis dan Ngeblog Online Gratis?

Ada satu syarat kalau mau ikut kelas Menulis dan Kelola Blog – Blog ini

1. Wajib join Facebook Grup BauBlogging

2. Follow Instagram Admin dan Pemateri Mukhofasalfikr

3. Kelas WhatsApp hanya diperuntukkan bagi yang sudah join di Facebook BauBlogging

4. Terbatas untuk 30 peserta setiap grup WhatsApp sesi

5. Akan diadakan terus menerus secara berkelanjutan bagi peserta / anggota yang ingin menimba ilmu tersebut (tapi harus terdaftar sebagai anggota aktif di grup BauBlogging FaceBook ya) kalau tidak akan masuk ke grup kelas di WA Grup

Rumah murah di Jakarta, merupakan topik yang hangat diperbincangkan para peminat properti. Jakarta yang notabennya merupakan kota besar terkenal dengan berbagai kemewahan dan gaya hidup yang mahal. Tidak hanya gaya hidup, properti disana juga terkenal dengan harga yang melangit. Namun Anda tidak perlu khawatir karena masih ada perumahan murah di Jakarta yang ringan di kantong.

Harga murah bukan berarti fasilitas yang ditawarkan murahan. Para agen properti tetap memperhatikan kualitas agar Anda puas dengan hasilnya. Berbagai jenis rumah telah disediakan sesuai kebutuhan. Ada rumah dengan satu kamar tidur dan satu kamar mandi, namun ada juga rumah dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Harga rumah murah di Jakarta bervariasi, tergantung fasilitas dan juga lokasinya. Semakin strategis lokasi suatu rumah, maka harga yang ditawarkanpun juga semakin tidak ramah di kantong. Berikut ini beberapa perumahan murah di Jakarta dengan harga dibawah 600 juta beserta fasilitas dan lokasi kota Adm. yang patut dipertimbangkan:

1. Anggrek Loka, luas 40-45 m2, dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, kota Adm. Jakarta Timur, DKI Jakarta.

2. Griya Cipayung, luas 40-45 m2, dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, kota Adm. Jakarta timur, DKI Jakarta.

3. Pakubuwono Terrace, KPA Indent, jenis properti apartemen dengan 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, lokasi kota Adm. Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

4. Casablanca East Residence, kamar tidur 1 dan kamar mandi 1, lokasi kota Adm. Jakarta Timur, DKI Jakarta.

5. Apartemen Pluit View, 1 kamar tidur dan kamar mandi, lokasi kota Adm. Jakrta Utara, DKI Jakarta.

6. Green Pramuka City, 1 kamar mandi dan kamar tidur, lokasi Rawasari, Cempaka Putih, Kota Adm. Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Mencari hunian di kota besar merupakan sebuah tantangan yang harus dihadapi. Apalagi mencari rumah murah di Jakarta bukanlah hal yang mudah karena harga tanah dan properti setiap tahunnya meningkat. Namun demikian masih ada beberapa perumahan murah di Jakarta seperti harga di atas yang menawarkan harga dan fasilitas yang bersahabat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *