Informasi Lomba Blog nih Simak di sini

Teknik  SEO dibagi menjadi 3 kategori besar :

SEO topi putih – teknik yang direkomendaikan oleh mesin pencari sebagai langkah untuk mengoptimalkan pencarian yang baik

SEO topi hitam – teknik yang tidak direkomendasikan dan tujuan pengoptimalan yang tidak baik dan bertengtangan dengan standar webmaster google. teknik ini biasanya dikenal spamming index.

SEO topi abu abu  – teknik gabungan antara SEO topi putih dan SEO topi hitam, teknik ini juga tidak direkomendasikan oleh webmaster google.

taktik SEO topi putih

taktik SEO topi putih dianggap apabila :

1. sesuai dengan pedoman mesin pencari

Ayo Bergabung di BauBlogging Community WhatsApp Gratis

Komunitas Blogger, Kepenulisan dan Internet Marketing

Terbatas Sampai 5 Desember 2017 (Buruan Sebelum Tautan Diganti)

Klik Tautan WhatsApp Sini 

2. tidak melibatkan penipuan apapun / alami

3. ini memastikan, bahwa konten yang diindeks oleh indeks mesin pencari, dan selanjutnya peringkatnya, adalah konten yang sama akan dilihat penggunanya (manusia) bukan robot.

4. ini memastikan bahwa konten halaman website / situs / blog seharusnya dibuat untuk pengguna / manusia dan tidak hanya untuk mesin pencari.

5. ini memastikan ketersediaan konten yang berguna / berharga di halaman web. intinya mesin pencari haus akan konten yang berharga dan bernilai. jadi buatlah konten itu.

selalu ikuti taktik SEO topi putih dan jangan coba coba membodohi pengunjung atau pembaca blog saudara. jujurlah dan saudara akan mendapatkan sesuatu yang lebih di masa mendatang.

taktik SEO topi hitam

taktik SEO topi hitam atau spamming indexing :

1. mencoba perbaikan peringkat yang tidak disetujui oleh pedoman mesin pencari dan / atau melibatkan penipuan.

2. mengalihkan pengguna dari halaman yang dibangun untuk mesin pencari ke mesin yang lebih ramah terhadap pengguna / manusia.

3. mengalihkan pengguna / pengunjung ke halaman berbeda dari halaman peringkat mesin pencari.

4. melayani satu versi halaman untuk mencari perayap / robot mesin dan versi lain untuk pengunjung manusia. ini biasanya disebut taktik SEO Cloaking.

5. menggunakan teks tersembunyi atau tak terlihat dengan warna font sesuai dengan format yang ada di situs / web /blog saudara atau menggunakan tulisan yang kecil,  atau menyembunyikan dalam kode HTML  seperti bagian “tidak ada bingkai”

6. mengulangi kata kunci di meta tag dan penggunaan kata kunci  yang tidak terkait / tidak nyambung dengan topik pembahasan. ini disebut metatag isian.

7. menghitung penempatan kata kunci dalam halaman untuk meningkatkan jumlah kata kunci, variasi dan kerapatan isi konten halaman saudara tulis. ini disebut isian kata kunci.

8. membuat halaman berkualitas rendah yang mengandung konten sangat sedikit (konten miskin /tips) tapi malah diisi kata kunci dan frasa yang sangat mirip. halaman ini disebut doorway  atau gateway pages.

9. membuat salinan nakal dari situs web / blog populer – besar – sukses yang menampilkan konten yang mirip dengan aslinya ke perayap / robot mesin telusur, namun mengalihkan  ke peselancar web ke situs web blog yang tidak terkait atau berbahaya. ini disebut pembajakan halaman.

selalu jauhi taktik SEO topi hitam diatas untuk meningkatkan peringkat peforma situs blog saudara. mesin pencari / mesin telusur cukup pintar untuk mengidentifikasikan properti di situs blog saudara dan pada akhirnya saudara tidak mendapatkan apapun.

SEO topi abu abu

aku akan menjelaskan SEO topi abu abu / grey hat SEO

merupakan praktik SEO yang lebih mengerikan daripada SEO topi putih, namun mungkin  hal itu tidak mungkin atau tidak mengakibatkan situs blog saudara dilarang masuk ke mesin pencari atau mitra mesin pencari lainnya.

SEO topi abu abu sulit didefinisikan. bukan merupakan gabungan dari SEO topi putih dan SEO topi hitam melainkan praktik atau taktik atau teknik yang tidak  jelas oleh materi yang diterbitkan google, dan orang orang yang masuk akal bisa tidak setuju bagiamana taktik mendukung sesuai panduan dari webmaster google.

 

Taktik dan Metode SEO
Tagged on:     

Leave a Reply