Mau Ikut? Klik Gambarnya dan Kirim Pesan: Saya MAU ikut Kursus Naskah Buku

Teknik SEO Cara Mudah untuk Mendapatkan Pembaca dan Pengunjung Situs Website Blog Saudara

Kelas WhatsApp Gruop Menulis dan Ngeblog Online

Anda mau ikut kelas Menulis dan Ngeblog Online Gratis?

Ada satu syarat kalau mau ikut kelas Menulis dan Kelola Blog – Blog ini

1. Wajib join Facebook Grup BauBlogging

2. Follow Instagram Admin dan Pemateri Mukhofasalfikr

3. Kelas WhatsApp hanya diperuntukkan bagi yang sudah join di Facebook BauBlogging

4. Terbatas untuk 30 peserta setiap grup WhatsApp sesi

5. Akan diadakan terus menerus secara berkelanjutan bagi peserta / anggota yang ingin menimba ilmu tersebut (tapi harus terdaftar sebagai anggota aktif di grup BauBlogging FaceBook ya) kalau tidak akan masuk ke grup kelas di WA Grup

Pengen ngga nih tulisan blog karyamu (Puisi / Cerpen) dibaca banyak orang dan mudah dicari lewat googling? Alhamdulillah Mukhofas punya kabar baik buat kamu yang ngga tau caranya gimana agar blogmu itu ada pembacanya. Ga sepi ga ada pengunjungnya. Setiap hari ada yang baca dan baca. Baca terus dan gulirkan kebawah.

Teknik SEO UptoPromo ini akan membantu kamu yang memiliki blog yang tidak berkembang tidak ada pengunjung jadi ada pengunjungnya. Ga usah bingung karena kamu ngga tau. Udah diurusi sama Pakar SEO UptoPromo.

Bayangkan andaikata kamu punya judul “Puisi Jodohku” pas diketik di Google di halaman pertama Google ga ada sama sekali tentang puisi blog kamu. Itu sangat berpengaruh bagi ada tidaknya pengunjung yang bakal baca baca puisimu.

Bayangkan pula kalau judul “Puisi Jodohku” pas diketik di Google muncul di halaman pertama Google puisi blog kamu muncul dan halaman “Puisi Jodohku” yang kunjung 1000 pengunjung per heri, tentu saudara bisa memprediksikan apa yang terjadi? Puisi buatan karya saudara dibaca orang banyak.

Pasti saudara merasa bangga, senang kalau tulisan karyamu dibaca sekian banyak orang. Pelan – pelan nama kamu bisa terkenal dan popular. Tapi apakah mudah untuk bisa mendapatkan peringkat #1 di Google?

Dalam prakteknya, tidak semua pemilik blog itu memahami semua hal teknis yang berkaitan dengan cara mencari pengunjung, promosi, marketinglah. Penulis pemula yang senengnya Cuma nulis puisi atau cerpen ngga ngerti cara – cara agar karya tulisan yang ada di blognya dibaca banyak orang. Umimnya, mereka (penulis seperti ini membutuhkan bantuan konsultan digital marketing untuk menangani kampanye online yang berimbas positif pengunjung / pembaca meningkat tajam.

Namun tentu saja pemilik situs website blog harus menyediakan biaya yang tidak sedikit untuk merekrut seorang konsultan untuk mengelola blog kamu yang isinya tentang cerpen , puisi atau karya sastra.

UptoPromo melihat kendala ini untuk membantu kamu yang kesulitan biaya, yang biasanya biaya di pihak lain biasa lebih mahal.

Layanan SEO otomatis UptoPromo adalah solusi optimasi SEO off page dengan menggunakan diversifikasi backlink secara cepat untuk optimasi situs website blog kamu ada di 10 besar pada pencarian Google. Dari layanan ini kamu akan menikmati cara optimasi SEO mudah, cepat dan efektif dengan cukup memilih kata kunci, dan biarkan system bekerja.

Dengan alat SEO otomatis UptoPromo kamu hanya cukup meluangkan waktu 3 – 5 menit dalam pengaturan optimasi SEO blogmu untuk bisa di halaman Google.

Berikut langkah mudah yang bisa kamu lakukan untuk optimasi SEO menggunakan layanan UptoPromo

1. Registrasi / mendaftar di UptoPromo.co.id

Ini adalah langkah awal, kamu hanya perlu untuk memasukkan email dan password yang nantinya digunakan untuk login / masuk kea kun UptoPromo mu.

2. Tambahkan proyek optimasi

Setelah kamu selesai melakukan registrasi, halaman untuk proek akan muncul. Untuk menambahkan proyek baru, kamu harus memasukkan alamat URL.

3. Pengaturan proyek

4. Biaya Optimasi

Biaya optimasi dimulai dari harga Rp. 30.000 untuk 1 kata kunci dan optimasi selama 1 bulan. Ini lebih murah dibandingkan dengan ahli SEO / agensi SEO, biasanya mematok Rp. 50.000 hingga Rp.100.000.

5. Memulai optimasi

Keunggulannya dibandingkan jasa SEO lain:

a. Kamu tak perlu mengerti teknis SEO

b. Tidak perlu biaya yang besar untuk menyewa jasa ahli SEO / Agensi SEO

c. Tidak diperlukan keraguan apakah hasil optimalisasi kata kunci akan berhasil dikarenakan UptoPromo menampilkan hasil optimaslisai kata kunci secara langsung / live.

d. Anggara yang diperlukan sangat murah dan fleksibel.

e. Laporan pergerakan kata kunci sangat mudah dilihat karena ditampilkan berdasarkan grafik.

f. Kamu tidak terikat kontrak apapun.

Nah, apakah kamu mau kalau tulisan karyamu baik itu puisi / cerpen / karya sastramu bisa banyak dikunjungi lewat Google setelah melakukan optimasi SEO pada blog kamu?

Kalau Belum paham / mau tanya – tanya

Kepoin Aja:  Apa Itu Google Adwords dan Bagaimana Cara Kerja Iklan Adwords Serta Kegunaan Google Adword Bagi Pengembangan Bisnis atau Promosi Kampanye Online Digital Saudara

 

loading...

1 thought on “Teknik SEO Cara Mudah untuk Mendapatkan Pembaca dan Pengunjung Situs Website Blog Saudara”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *