Tentang Bulatkan Tekad dan Bagaimana Cara Membulatkan Tekad Kuat

Menjadi pribadi yang kuat tidak mudah. Selain dengan tekad yang bulat, faktor lingkungan juga mempengaruhi aksi diri kalian.

Cara menjadi orang yang kuat di lingkungan yang tepat.

1. Percaya pada diri sendiri

Jika percaya pada kemampuan , apapun dapat kalian wujudkan. Kalian harus percaya bahwa dirimu mampu menjadi sosok yang kuat.

Kamu dapat berpegang teguh pada prinsip – prinsip yang diyakini menjadikanmu menjadi pribadi yang kuat.

2. Pemaaf

Kamu harus dapat memaafkan kesalahan kesalahan  orang lain yang telah menyakiti dirimu dan itu menjadikan bisa meningkatkan kualitas pada diri mu menjadi lebih bijak dan kuat.

Pada intinya tekad itu seperti semangat yang berapi – api, semangat untuk berjuang dan berbuat lebih untuk mencapai tujuan yang ada pada cita cita atau impian kita

Bisa juga dikatakan sebagai kemauan yang harus dilandasi dengan semangat. Tekad itu berasal dari hati yang dalam.

Tekad muncul karena cinta. Cinta adalah faktor yang membuat kita membulatkan tekad dan terus maju, percaya bahwa kita tidak akan jatuh dan tenggelam, walau percaya terlihat seperti resiko terbesar yang akan pernah kita ambil.

Kemauan harus dilandasi dengan tekad yang bulat, dan harus berani mengambil peluang yang ada.

Proses dalam ketekunan menjalankan pekerjaan demi pekerjaan itu kemudian secara alamiah mengajarkan kita tentang tiga hal penting dalam perjuangan : tekad yang kuat, strategi yang terarah, dan kedekatan kepada sang pencipta.

Tidak cukup kita sekedar punya target untuk diraih. Tetapiu dibutuhkan tekad pantang menyerah, dan terus fokus, fokus dan fokus dalam memperjuangkannya.

Kemerdekaan hanyalah diperdapat dan dimiliki oleh bangsa yanbg jiwanya berkobar dengan tekad merdeka, merdeka atau mati.

Rasa marah, panik cemas, bisa diubah menjadi kekuatan besar. tapi itu bukan sumber motivasi yang baik. Kita tidak berharap kamu terdesak oleh sesuatu baru berhasilmengeluarkan kekuatan itu, bukan? Sumber kekuatan terbaik bagi manusia adalah yang kalian sebut dengan tekad, kehendak.

Setiap manusia sudah memiliki takdirnya masing – masing. Begitupula dengan usia manusia, usia hidup dan mati manusia pun telah digariskan oleh takdir. Akan tetapi bisa juga semua kembali kepada tekad dan niat yang dimiliki manusia bisa berubah ketika ia mau bertarun g dengan dirinya sendiri. Namun, semua akan berbeda ketika manusia itu sendiri yang ingin menyerah menjalani hidupnya. Bahkan langit pun tidak akan bisa berbuat apa – apa.

Ingatlah selaqlu bahwa tekad anda untuk sukses adalah jauh lebih penting daripada hal hal lain.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *