Jasa Mengulas / Mereview / Meresensi Produk Bisnis Gratis Meriah

Apakah bapak / ibu berminat agar bisnis usaha seperti jualan baju muslim, toko elektronik, jual beli pulsa internet, jual beli makanan halal dikenal orang banyak yang sedang melakukan pencarian di google?

Bayangkanlah ya pak bu bahwa bapak ibu punya usaha kuliner resto di Jalan Raya di Kota Solo kalau ada orang sedang googling mencari resto di sekitar Solo menemukan ulasan kuliner bapak ibu tentu mereka yang mencari akan medatanginya dan mencicipi serta menikmatinya.

Apakah bapak ibu tidak mau bila bisnisnya dikenal seperti sedemikian itu?

Tentu hal ini juga sama dengan produk – produk seperti brand sabun Nuvo, Rinso, Daia, Dettol, Pepsodent.

Tertarik ngga jika bapak ibu punya produk apasaja dicari orang – orang yang sedang melakukan pencarian google?

Dampak dari pencarian google ini produknya dikenal luas, menjadi bahan cerita di masyarakat yang menceritakan sudut positifnya (ini diluar kendali bapak ibu) yang membuat mereka mau beli mau beli mau beli berkat ulasan yang telah ditulis oleh orang seperti saya ini.

Nah, apakah bapak ibu tertarik?

Dampaknya tidak bisa dilihat secara konkret waktu cepat tapi dirasakan dalam rentang waktu beberapa bulan. Dikarenakan orang yang googling membutuhkan waktu untuk mengingat – ingat kembali. Dan baru dirasakan ketika dikenalkan ulasan berbeda dari orang yang sama. Dan terus berputar sehingga akan membentuk habits (kebiasaan) / budaya.

Berminat atau tidak bapak ibu?

Berapa biayanya mas untuk melakukan seperti ini dan bisnis atau produk saya bisa digituin?

Cukup bayar Rp. 20.000 untuk 250 kata dan setiap naik 100 kata bayar Rp.10.000

Jadi 250 kata adalah Rp. 20.000

350 kata adalah Rp. 30.000

450 kata adalah Rp. 40.000

550 kata adalah Rp. 50.000

Dsttt.

Oh bayangkan ya pak bu jika orang yang mengulas di google itu ada 100 orang kira – kira apa dampaknya? Ga tau? Orang yang sebelumnya ga tau jadi tau soal bisnis / produk milik bapak ibu.

Ibaratnya ngomongin / cerita produk kepada 10 orang di yang sedang dihadapan bapak ibu maka 10 orang ini akan menceritakan kepada yang lain (menyebarkan berita dari mulut ke mulut) yang pada akhirnya membentuk opini di masyarakat perihal produk bisnis bapak ibu.

Sama juga dengan sistem yang dicari google ini. Maka akan disebarkan orang dengan cara share link ke WA grup, ke sosial media besar di dunia yang penggunanya. Sungguh ampuh – ampuh puh dalam kampanye massif untuk kesuksesan pemasaran produk bisnis bapak.

Mau tidak mau itu urusan bapak ibu. Kalau tidak mau berkembang maju ya abaikan jasa mengulas produk bisnis ini.

Satu lagi, bila tidak tertarik sama sekali biarlah saya mengulas / meresensi / mereview milik pebisnis besar seperti lazada, Tokopedia, bukalapak dan sebagainya kerena mereka sadar dampak yang bakal ditimbulkan di masa yang akan datang. Dampaknya ya bisa dikenal luas oleh masyarakat.

Bapak ibu kalau berminat bisa kontak wa Mukhofas BauBlogging 081381650279

Kalau tidak online wa nya bisa inbox facebook.com/baubloggingdotcom

Kalau tidak punya facebook kirimi Mukhofas email

Kalau tidak bisa email mention twitter atau instagramnya twitter.com/mukhofasalfikr
instagram.com/mukhofasalfikr